Selasa, 25 Agustus 2009

dokter yang aneh

waktu terlambat haid 22 hari aku ke dokter obgyn h**** di jambi, karena bingung banget kok terlambat haid tapi hasil test pack kok negatif,
pas di USG ama dia eh malah ga keliatan apa2 kata dia, padahal seminggu sebelumnya aku juga sempet USG ke dia, dia bilang ada penebalan rahim dan ada kantong janinnya, seneeng banget waktu itu, kok sekarang beda omongannya, dengan ringan dia bilang " ga ada nih, ga hamil, kita kasi obat pemancing haid aja ", Lemesssssss banget aku,asli, remuk redam seluruh perasaan ku hancur berkeping-keping, saat itu rasanya aku seperti manusia termalang didunia oh god, its so hurt, terbayang di mataku senengnya naila sampe lompat2 waktu ku kasih tau dia mau punya adik, Rabbi...........,
Buat resep dia dan udah kasi duit gitu aja, SAKIT nih dokter asli, ga nanya lagi riwayat haid gimana, pernah telat ato ga sebelumnya, test apa lagi buat ngebuktiin kehamilan, main gugurin aja;
Malam itu aku cuma bisa nangis di mobil, Resepnya ga kutebus, aku cuma pengen 'ngadu' ke ALLAH, BALIK.
Pas banget buat ngadu ke ALLAH Ramadhan, malamnya aku ngadu sejadi-jadinya, akhir tangis ku aku cuma minta, kalo memang bukan janin di dalam rahim ku tolong keluarkan malam ini juga Rabb, tapi kalau dia memang kau hadiahkan untukku, mohon sempurnakan penciptaannya.
Pasrah............., itu akhir dari tangis ku malam itu, what will happen..... hapen la, toh ntar bisa produksi lagi, :-D ,
aku coba browsing di internet tentang ini, ternyata banyak wanita yang mengalami kejadian seperti aku, ooh i am not alone, dan dari browsing itu aku dapat ilmu kalo masih ada 2 jalan lagi untuk mengecek keberadaan janin, 1. Transvaginal 2. test HCG darah, ada juga yang punya pengalaman, dokter indonesia ga bisa ngecek janinnya, trus dia bawa ke singapura dah keliatan janinnya,
Dokter obgyn satu itu betul2 kelewatan, duit aja di benaknya bukan pengabdian, riwayat haidku normal siklus 28 hari, beeeeeeertahun2 ga pernah telat kecuali hamil naila kemaren, makanya aku seneng waktu haid telat, dan kalo d bilang hormonal karena stress i am not,
Saat ini aku nunggu telat sebulan baru ntar aku mau ke dokter lagi, tapi dokter yang lain tentunya yang ga aneh, komunikatif, ga money orientid
Aku terus berdoa, dan tetap ku minum susu hamil yang dah kubeli, dari jawaban doa ku saat ini yang kudapati aku masih belum haid, semoga ini memang kehamilan...........AMIIN RABB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar